yrDJooVjUUVjPPmgydgdYJNMEAXQXw13gYAIRnOQ
Bookmark

Asus Zenfone 10, Hp Compact Yang Perkasa Untuk Content Creator


Menjadi Konten Kreator Seperti hal-nya Tugas yang diberikan oleh guru yang harus diselesaikan secepat mungkin dan tidak boleh terlambat. Oleh sebab itu konten kreator saat memproduksi Vidio juga dituntut untk cepat diselesaikan dan di upload ke sosial media, sebab itu perangkat pendukung seperti Smartphone harus mempunyai Spesifikasi yang Perkasa “ Mighty On hand”.

Seperti halnya saya sendiri yang saat ini dalam tahap membangun jatidiri dengan channel YouTube yaitu : Alfan Review, Saya yakin Asus Zenfone 10 dapat meningkatkan kualitas video saya kedepannya.

Bagaimana Cara Menjadi Konten Kreator Yang Profesional? Jika kamu ingin terjun kebidang industri kreatif kamu harus mempunyai karakter, bermutu , bermanfaat, dan fokus pada satu topik/Niche.

Asus Zenfone 10 Smartphone Perkasa, Mengapa demikian banyak sekali aspek yang pantas sekali menjadikan Smartphone ini menjadi Hp Yang Perkasa Untuk Konten Kreator, Akan Saya ulas di artikel ini Mari disimak...

Smartphone Compact Yang Perkasa & Powerfull

Ukuran yang Compact Sehingga Nyaman Digenggam 

Pada saat ini jarang sekali hp yang mempunyai desain yang Compact, Asus Zenfone 10 hadir menjadi pilihan yang tepat Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang Perkasa dan powerfull, Apa aja sih Spesifikasi Nya?

Zenfone 10 Hadir dengan ukuran layar yang Compact hanya 5.9 dengan berat yang ringan hanya 172 gram saja sehingga nyaman digenggam bagi semua kalangan, eits tapi Smartphone ini mempunyai performa yang powerfull loh, seperti apa emangnya
Bermain Tanpa Lag Dukungan Chipset Powerfull 
Walaupun Smartphone ini Sangat Compact,Zenfone 10 Didukung oleh Chipset Powerfull dari Qualcomm Yaitu Snapdragon 8 gen 2 yang mempunyai Performa Lebih Unggul dari generasi sebelumnya dan memberikan kinerja yang lancar dan responsif, Chipset ini juga diklaim mempunyai peningkatan pada CPU sebesar 15% , GPU 20%, serta efesien daya meningkat 15 %.

Smartphone ini juga didukung Snapdragon Elite Gaming yang memungkinkan perangkat mobile atau smartphone untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih mulus, responsif, dan realistis.

Dengan adanya fitur Snapdragon Elite Gaming Pengguna Zenfone 10 dapat merasakan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan dan realistis.

Menariknya Hp Compact ini berkat chipset yang powerfull saat diuji coba AnTuTu Benchmark mendapatkan hasil hingga 1.580.720 yang sangat tinggi, hal ini tentu membuat smooth dan lancar saat multitasking atau bermain game.
Variasi Warna Zenfone 10 

Terdapat 5 Varian Warna Zenfone 10 diantaranya: Aurora Green, Eclipse Red, Comet White, Starry Blue, dan Midnight Black, terdapat warna baru yaitu Aurora green yang sangat menarik untuk dimiliki.

Selain itu Zenfone 10 mempunyai refresh rate layar yang mulus yaitu 144hz tentu sangat cocok untuk bermain game juga.  Tidak hanya itu Zenfone 10 juga didukung oleh internet yang super cepat yaitu Jaringan 5G dan Support Wifi 6 & 7 Untuk Menciptakan ide-ide konten dengan cepat dan bermain yang game tanpa adanya lag sekalipun.

Aktivitas Editing,Simpan Foto, Multitasking Lancar Saat Memakai Zenfone 10. Mengapa demikian Zenfone 10 Hadir dengan Ram LPDDR5X Hingga 16 GB , Dan Memory Internal UFS 4.0 Hingga 512 GB. Dengan Dukungan Ram / Memory yang lebih besar konten kreator bisa menyimpan Vidio , foto , game favorit dalam smartphone ini.

Zenfone 10 Hadir dengan beberapa varian diantaranya Ram 8/128 GB ,  dan Varian tertinggi 16/512 GB.
 
Konten Kreator tidak perlu khawatir saat rekaman dan menyimpan foto maupun Vidio yang belum siap diedit. 

Kamera Jernih Dukung Konten Kreator Pemula
Keunggulan Kamera Luar Biasa

Menurut saya hal pertama yang harus dimiliki konten kreator adalah kamera,  gak harus kamera profesional contohnya Zenfone 10 smartphone yang mempunyai kualitas kamera yang mirip dengan kamera profesional.

Zenfone 10 dibekali dengan Kamera Utama 50 MP Dengan Sensor Flagship Sony IMX 766 membuat hasil foto maupun video lebih tajam dan minim noise.Kamera Zenfone 10 juga bisa digunakan pada siang atau malam hari berkat bukaan lensa yang besar yakni F.1/9 yang dapat mengumpulkan cahaya yang lebih baanyak saat lowlight.

Sementara untuk kamera ultra-wide Zenfone 10 dibekali dengan resolusi 13 MP , kamera ini mempunyai bukaan lensa F.2/2 yang membuat hasil lebih tajam dan minim noise.

Bikin konten anti guncangan walaupun tanpa tripod sekalipun karena teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 2.0 yang luar biasa kini memberi Anda video yang lebih halus dan foto bebas guncangan saat Anda bergerak, berkat perangkat keras anti-guncangan OIS, menarik nya Zenfone 10 Juga terdapat EIS fitur ini juga mempu membuat video tetap stabil

Kemampuan kamera utama Asus Zenfone 10, Kamera Utama Smartphone ini Mampu Merekam Video 8K UHD (7680 x 4320) pada 24 fps, Video 4K UHD (3840 x 2160) pada 30/60 fps, Perekaman video FHD 1080p pada 30/60 fps, Perekaman video HD 720p pada 30/60 fps
Time Lapse (video 4K UHD )
Video Gerakan Lambat (4K UHD pada 120 fps / 1080p FHD pada 240 fps / 720p pada 480 fps)

Sementara kamera depan Zenfone 10 Dibekali kamera beresolusi 32MP, terdapat teknologi RGBW yang menghasilkan kualitas selfie lebih baik dalam kondisi minim cahaya, dengan adanya fitur ini Zenfone 10 mampu mengurangi 50% noise , terdapat peningkatan pada algoritma mode malam yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Zenfone 10 juga dilengkapi dengan fitur baru Quick Shot, pengguna bisa memotret secara instan dengan menekan tombol volume dua kali.

Bikin Konten Anti Suara Noise berkat adanya fitur OZO audio yang mampu meminimalisir adanya noise seperti suara angin dan mampu menghasilkan rekaman suara sejernih kristal 

Layar Super Tajam Dengan Didukung, Teknologi Asus 

Layar Super Amoled 

Asus Zenfone 10 Hadir dengan Panel Super Amoled yang dikenal memiliki tingkat akurasi warna yang lebih tajam dan nyaman Dimata pengguna-nya.

Menariknya Zenfone 10 mempunyai kecerahan yang  tinggi yaitu 1100 nits bahkan saat digunakan diatas matahari sekalipun layar hp bisa terlihat dengan jelas, akurasi warna yang dihasilkan juga paling akurat yaitu Delta- E < 1, dan memiliki warna yang lebih banyak 112% DCI P-3 tentu akan memban konten Kreator pada saat editing di smartphone.

Pengguna Zenfone 10 juga tidak perlu khawatir terhadap Mata, karena pada smartphone ini sudah dilengkapi DC Dimming yang bermanfaat yaitu kedipan layar yang berkurang, terdapat sertifikasi eye care display yang mengurangi emisi cahaya biru yang berbahaya bagi mata

Menurut Halodoc Cahaya biru pada sebuah perangkat elektronik seperti halnya smartphone dapat menimbulkan Gejala-gejala,Gejalanya meliputi mata kering, iritasi, dan penglihatan kabur. Selain itu, blue light secara garis besar dapat merusak retina seseorang dan memicu fototoksisitas dan penyakit mata lainnya.

Menariknya layar Zenfone 10 dilindungi Corning Gorila Glass 5 Yang Perkasa dan kuat saat terjatuh 

Tak hanya itu Asus bekerjasama dengan Pixelworks, perusahaan pemrosesan visual, untuk menghadirkan visual yang lebih baik dan akurasi warna yang lebih tajam.

Segudang Fitur Perkasa, Canggih dan Ramah lingkungan 


Asus Zenfone 10 Hadir dengan Fitur Perkasa yang bisa memudahkan pengguna-nya , seperti 

Menariknya Zenfone 10 ada peningkatan daya tahan baterai hingga 12,9 persen, meskipun memiliki kapasitas baterai yang sama dengan pendahulunya, yaitu 4300 mAh. Smartphone ini juga menambah kemampuan pengisian cepat 30 W HyperCharge terbaru untuk performa pengisian maksimal, dan kenyamanan. 


Uniknya Zenfone 10 kini mendukung pengisian wireless melalui charger nirkabel 15 watt yang kompatibel digunakan pada kondisi apapun.


Pengguna Zenfone 10 juga tidak perlu khawatir jika smartphone nya terkena air, Zenfone Dilengkapi sertifikasi IP68 yang memberikan ketahanan air hingga 1 Meter 30 menit, dan juga memiliki ketahanan terhadap debu.

Asus Zenfone 10 sudah support sistem operasi Android versi Terbaru yaitu Android 13 yang mempunyai kelebihan seperti privasi yang jauh lebih baik, multitasking lebih ringan, tema yang lebih baru dan keunggulan lainnya.


Menariknya Zenfone 10 masih terdapat lubang Jack Audio 3,5mm, bagi para gamer dengan adanya Jack Audio 3,5mm tentu akan membuat pengalaman bermain game lebih baik dan lebih responsif

Terdapat fitur unik yaitu Edge Tool untuk mengakses aplikasi dan fungsi handphone dengan cepat dan ZenTouch di mana tombol power dapat diusap secara vertikal untuk melakukan aksi tertentu seperti misalnya menampilkan atau menyembunyikan panel notifikasi.

Sensor Zenfone 10 juga lengkap seperti Accelerator, E-Kompas, Proximity, Ambient light sensor, Finger print, Gyro Scope support ARCore dan hall sensor

Fitur lainnya, Kualitas Audio Zenfone 10 tidak perlu diragukan Menggunakan Audio yang lebih jelas dan jernih. Audio Smartphone ini sangat berkualitas karena adanya Qualcomm Snapdragon Aptx Adaptive yang menghasilkan kualitas audio premium, transimisi dengan bit rate rendah, skalabilitas, dan opsi latensi rendah. Terdapat juga Dirac HD Sound memastikan bahwa pengguna Zenfone 10 mendapatkan pengalaman mendengarkan yang jernih, seimbang, dan alami.

Harga Zenfone 10 Dan info Promo

Asus Zenfone 10 

Hadir di Indonesia Asus Zenfone 10 Launch Sales Promo
Khusus hanya pada periode peluncuran : 29 September – 15 Okt 2023.
Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp. 8.999.000 Diskon 300K menjadi Rp.8.699.000.
Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp. 11.999.000 Gratis casing Connex – senilai 899.000

Tentu Harga yang ditawarkan sangat menarik mulai dari 8.999.000 untuk varian 8/128 GB, berbeda dari Zenfone 9 pada Zenfone 10 tidak tersedia varian 12/256 GB.

Terlepas dari itu Asus Zenfone 10 Hadir dengan varian Ram yang lebih luas yakni 16/512 GB tentu sangat menarik untuk dilirik

Jika kalian tertarik Asus Zenfone 10 sudah bisa dibeli 
Promo spesial ini hanya berlaku di Mitra penjualan resmi ASUS :
Offline > ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer.

Online > Tokopedia, Eraspace, Toko Online ASUS.

Kenapa Harus Membeli Zenfone 10?

Alasan Harus Membeli Asus Zenfone 10
Asus Zenfone 10 menurut saya luar biasa mempunyai desain yang Compact sehingga dapat digenggam dengan nyaman, dibawa bikin konten dimanapun. hal yang paling berkesan smartphone ini mempunyai desain yang cantik berbeda dengan yang lainnya, serta memiliki varian warna yang lebih bervariasi sehingga cocok untuk semua kalangan. layar Super Amoled 1100 nits yang cocok digunakan oleh konten Kreator, dengan akurasi Delta- E < 1  membuat layar yang lebih kecil tidak mengorbankan kualitas gambar. Performa Powerfull, Zenfone 10 mempunyai performa yang Powerfull Tidak ada alasan untuk kesal akibat smartphone yang digunakan lag.

Jika Anda mencari smartphone andalan yang benar-benar pas di saku dan kehidupan sehari, ASUS Zenfone 10 adalah ponsel bertenaga yang juga menyelipkan banyak fitur menarik. Ponsel lain melakukan elemen tertentu dengan lebih baik, tetapi ASUS Zenfone 10 tetap ramping, konsisten, dan portabel membuatnya pas di saku dan hati kita.
Basic
Asus Zenfone 10 

  • Spesifikasi
  • Compact 5,9 inch 172 gram
  • Qualcomm Snapdragon 8 gen 2
  • 8/128 GB dan 16/512 GB
  • Super Amoled 112% DCI P-3
  • 50 MP Sony IMX 766, 13 MP Macro 
  • 32 MP Selfi Camera 
  • IP68 Tahan Air & debu

  • Fitur
  • Edge tool
  • Snapdragon Elite Gaming
  • Zen touch 2.0
  • Game Genie
  • Fast Charging 30 Watt & 15 watt Wireless charging 
  • Android 13 dengan ZenUi

Pesan Sekarang

Tulisan ini diikutsertakan dalam Asus Zenfone 10 Blog Writing Competition Di Blog Travelerien

Posting Komentar

Posting Komentar